Agen Poker Online: Mourinho Berambisi Pecahkan Rekor Ferguson di Liga Champions

Prestasi Jose Mourinho di Liga Domestik dan Liga Champions tidak diragukan lagi. Tercatat oleh Agen Poker Online, sejauh ini Mourinho sudah pernah memegang “Si Kuping Besar” sebanyak dua kali ketika sedang memegang Porto pada tahun 2004 dan juga Inter Milan di tahun 2010.

Sampai saat ini Mourinho masih aktif membawa klub asuhannya dalam menjalani kompetisi bergengsi tersebut. Tahun sebelumnya menjuarai Liga Europa bersama Manchester United, target Mourinho musim ini adalah kembali mengangkat “kuping besar”.

Karir Mourinho memang sudah tidak ragukan lagi, namun masih ada rekor yang ingin dicapainya. Dirinya tidak ingin hanya ada berapa di peringkat ke-empat atau ke-lima.

“Memang banyak yang telah mengakui bahwa saya saat ini tengah berada di peringkat ke-lima atau ke-enam teratas. Namun posisi tersebut masih cukup jauh untuk memecahkan pemegang rekor”, jelas Mourinho.

Target yang ingin dikejar Mourinho adalah Alex Ferguson. Mantan Pelatih Manchester United tersebut telah mencatatkan laga di Liga Champions sebanyak 194 laga, sedangkan Mourinho hanya tercatat sebanyak 133 laga sejak tahun 2000. Angka tersebut masih bisa terkejar mengingat Mourinho masih aktif sampai saat ini.

Secara sistematis, rekor tersebut dapat dipecahkan dalam lima tahun kedepan dengan catatan Mourinho harus bisa tampil dalam 13 pertandingan setiap musim.

“Musim lalu saya kehilangan kesempatan untuk mengejar rekor tersebut, namun musim ini kami akan tampil. Mungkin saya terlalu ambisius, namun saya akan memecahkan rekor tersebut”, tutup Mourinho.

Manchester United bersama Mouriho berhasil tampil cemerlang awal musim ini. Setan Merah berhasil menyapu tiga laga pertamanya di Liga Primer Inggris dengan hasil sempurna. Bukan hanya tampil dengan kemenangan, namun kini Manchester Merah tampil dengan haus gol.