Bayern Munchen Wajib Mendapatkan Pemain ini!

Bayern Munich memenangkan gelar Bundesliga musim lalu. Namun, mereka diperlukan untuk mengisi kekosongan besar setelah kepergian Franck Ribery dan Arjen Robben. Karena itu, Die Roten diperlukan untuk menandatangani setidaknya satu pemain sayap lagi untuk meningkatkan kedalaman mereka di posisi menjelang musim 2018-19. Serge Gnabry dan Kingsley Coman adalah pemain bagus, tetapi klub dibutuhkan setidaknya satu pemain sayap lagi.

Sisi Bavaria tertarik untuk menandatangani Leroy Sane musim panas ini. Namun, bintang Manchester City tersebut mengalami cedera ACL dan akan pulih selama sekitar enam hingga delapan bulan, sehingga ia tidak bisa tiba di sisi Allianz Arena. Tapi bukannya membuat masalah besar dari itu, Bayern pindah ke target berikutnya, dan ada kemungkinan besar mereka telah menemukan pemain sayap yang mereka butuhkan di pasar.

Menurut beberapa laporan, hanya detail yang terpisah dari Bayern untuk mengontrak Ivan Perisic dari Inter. Pemain internasional Kroasia itu ingin meninggalkan sisi Serie A, dan raksasa Jerman itu ingin membawanya. Menurut laporan dari macaubet di Marzio, Perisic akan bergabung dengan Bayern dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim senilai € 5 juta. Mereka harus membayar € 20 juta untuk mengontraknya sebelum kampanye 2020-21.

Bayern dan Perisic dibuat untuk satu sama lain!

Ini tidak diragukan lagi merupakan langkah yang sangat baik untuk Bayern dan Perisic. Mantan bintang Wolfsburg itu sudah tahu bagaimana rasanya bermain di Bundesliga, dan ia harus dengan cepat menjadi andalan di sisi kiri serangan bagi skuad Niko Kovac. Ditambah lagi, ia berada di tahun-tahun pertamanya dan datang ke Bayern setelah beberapa tahun bermain di level teratas untuk Inter.

Dia tidak banyak menjadi ancaman pencetak gol, bagaimanapun, setelah mencetak hanya sembilan gol dengan delapan assist dalam 45 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Tapi dia bisa menghasilkan malapetaka pada pertahanan lawan hanya berdasarkan kecepatan dan kaki kirinya yang terampil. Selain itu, ia juga memiliki banyak pengalaman internasional setelah memenangkan 82 pertandingan (dengan 23 gol) untuk tim nasional Kroasia.

Perisic harus menghasilkan masyarakat yang sangat baik dengan David Alaba di sisi kiri Bayern juga. Mengingat kecenderungan Alaba untuk tumpang tindih dan kemampuan Perisic untuk memotong masuk, mereka dapat dengan cepat menjadi salah satu kemitraan paling mematikan di Eropa dalam hal menyerang secara luas.

Kesepakatan belum selesai. Namun Bayern harus mengumumkan langkah itu lebih cepat dari yang seharusnya. Dan jika mereka akhirnya mendapatkan pemain sayap Kroasia, maka mereka bisa puas dengan jendela transfer. Menambahkan seseorang seperti Perisic harus memastikan mereka sebagai kandidat gelar teratas di Bundesliga selama satu tahun lagi.