Dybala Lebih Memilih Spurs Daripada Man United?

Pemain depan Argentina, Paulo Dybala bisa diatur untuk pindah ke London utara jelang musim Liga Premier mulai akhir pekan ini
Juventus telah menerima tawaran Tottenham € 70 juta (£ 65 juta / $ 78 juta) untuk striker Paulo Dybala, kata sumber kepada Goal.

Diberitakan Pokerrepublik , pemain itu sekarang akan mengadakan pembicaraan dengan Spurs mengenai ketentuan-ketentuan kontrak saat kepindahan ke Liga Premier semakin dekat.

Pemain berusia 25 tahun ini telah berkembang menjadi salah satu pemain top Juve sejak kedatangannya tahun 2015 dari Palermo, membantu klub meraih gelar Serie A di keempat musimnya bersama Bianconeri.

Tapi Dybala telah melihat masa depannya dipertanyakan setelah ia melihat perannya berkurang dengan Juventus musim lalu setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional Argentina itu mencetak 10 gol di semua kompetisi untuk Juve pada 2018-19, turun dari sebelumnya yaitu 26 gol dan 19 kampanye sebelumnya.

Dybala telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, tetapi pembicaraan mengenai kesepakatan pertukaran yang melibatkan Dybala dan Romelu Lukaku kini telah berakhir, dengan Inter kembali di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain Belgia itu.

Mario Mandzukic juga terlibat dalam diskusi itu, tetapi pemain Kroasia itu sekarang tidak mungkin pindah ke Old Trafford menyusul gagalnya pembicaraan antara United dan Juventus.

Bagi Spurs, kedatangan Dybala akan menjadi pernyataan utama menyusul pemasukan uang tunai yang mereka peroleh dari mencapai final Liga Champions musim lalu.

Spurs kalah dengan Liverpool di Liga Champions di Madrid, tetapi mereka sekarang ingin menghabiskan sebagian uang yang mereka peroleh dari kejuaraan tersebut.

Tottenham telah membuat kesepakatan dua pemain musim panas ini: Tanguy Ndombele dari Lyon dan Jack Clarke dari Leeds, meskipun Clarke telah dipinjamkan kembali ke sisi Championship untuk 2019-20.

Penandatanganan Ndombele adalah transfer masuk pertama untuk Spurs sejak mereka mendaratkan Lucas Moura dari Paris Saint-Germain pada Januari 2018.

Sisi Mauricio Pochettino memancing untuk membuat lebih banyak penambahan menjelang batas waktu transfer Kamis, dan Dybala bukan satu-satunya nama besar yang berpotensi tiba di London utara.

Tottenham telah muncul sebagai satu-satunya pilihan untuk Philippe Coutinho, yang Barcelona cari untuk diturunkan menjelang musim baru.

Spurs tertarik pada pemain Brasil itu, dengan Christian Eriksen akan memasuki tahun terakhir kontraknya dan pembaruan tampaknya tidak mungkin. Manchester United telah dikaitkan dengan pemain internasional Denmark, yang juga menarik Real Madrid awal musim panas ini.

Tottenham memulai kampanye Liga Premier mereka dengan pertandingan kandang melawan Aston Villa pada hari Sabtu.