Live Score Bola

Lionel Messi telah mengungkapkan alasan dia tidak lagi sakit dan muntah di lapangan saat pertandingan: perubahan sederhana dalam dietnya seperti yang diketahui Live Score Bola.

Pemain depan Barcelona mengakui pada 2014 bahwa itu terjadi padanya “sepanjang waktu” setelah muntah saat bermain persahabatan internasional dengan Argentina.

“Saya makan dengan buruk selama bertahun-tahun: coklat, minuman bersoda, dan segalanya,” kata Messi kepada La Cornisa TV. “Itulah yang membuatku muntah selama pertandingan. Sekarang aku menjaga diriku lebih baik. Aku makan ikan, daging, salad. Semuanya diatur dan diurus.”

Ada kekhawatiran bahwa Messi, pemenang Ballon d’Or lima kali, mungkin menderita penyakit, atau menderita stres.

“Saya telah belajar untuk hidup seperti yang saya lakukan, menjadi diri sendiri karena pada akhirnya lebih mudah untuk melakukannya dengan cara itu,” tambah pemain berusia 30 tahun itu. “Saya tidak terlalu memikirkan bagaimana saya harus bertindak karena terus diawasi. Saya sadar bahwa setiap kali saya berbicara ada banyak orang yang mendengarkan, bahwa ada dampak. Saya selalu berusaha memikirkan apa yang saya katakan di Agar tidak menimbulkan kontroversi. “

Messi juga membicarakan tentang putra-putranya. Dia menyambut Ciro, yang ketiga, awal bulan ini, tetapi kesempatan itu tidak membuatnya emosional.

“Terakhir kali saya menangis karena kegembiraan adalah saat anak saya Mateo lahir [2015],” kata Messi. “Pada saat yang ketiga datang, saya sudah terbiasa dengan itu!”

Messi menambahkan bahwa kelahiran pada tahun 2012 putra pertamanya, Thiago, memiliki dampak besar pada dirinya dan bagaimana ia memandang menang dan kalah sebagai pemain.

“Kedatangan putra pertama saya [Thiago] membuat saya membuka pikiran saya, tidak hanya fokus pada profesi saya, di sepakbola,” katanya. “Tentu saja saya tidak suka menggambar atau kalah tapi saya mengambilnya secara berbeda. Ada banyak hal penting selain hasil.

“Pada akhirnya ini adalah permainan dan semua orang ingin menang, jadilah juara dan jadilah yang terbaik. Tetapi terkadang itu tidak mungkin. Anda tidak bisa selalu menang dan tidak selalu yang terbaik menang. Saya belajar bahwa ketika itu berakhir, ada adalah hal-hal lain … bersama anak-anak saya,