Malaysia Online Gambling Bocoran Gaji Neymar

Pemain pemain paling mahal dalam sejarah dunia sepakbola menurut Malaysia Online Gambling adalah bintang asal Brazil, Neymar Jr. ternyata hanya kalah sedikit dari gaji luar besar yang diperoleh Tevez di Cina. Gaji raksasa Neymar di Paris Saint-Germain menempatkannya di belakang Carlos Tevez sebagai pemain berpenghasilan paling besar di dunia, begitulah klaim dari Football Leaks.

Pemain asal Brazil itu menyelesaikan perpindahan ke Parc des Princes dari Barcelona pada musim panas ini, dan menjadi pemain sepak bola yang paling mahal berkat biaya transfer sebesar € 222 juta (sekitaran Rp. 3,52 triliunan).

Dan berdasarkan laporan yang dirilis akhir pekan ini, pemain penyerang tersebut juga secara pribadi memperoleh penghasilan sebagai pemegang standar gaji yang baru di PSG. Football Leaks menegaskan bahwa Neymar menghasilkan lebih dari € 3 juta (atau setara dengan Rp. 47,6 miliar) per bulan di Ligue 1, angka yang menghasilkan total gaji tahunan sebesar € 36,8 juta (sekitar Rp. 584 miliar).
Hanya Tevez, yang saat ini berada di Liga Super China bersama klub Shanghai Shenhua, membawa pulang gaji yang lebih besar, dengan laporan yang menunjukkan bahwa pemain Argentina tersebut akan menghasilkan € 38,4 juta (Rp. 609 miliar) dari tahun pertamanya di Asia.

Sebagai perbandingan dari sudut pandang yang berbeda, Neymar menghasilkan € 100.000 (Rp. 1,59 miliar) per hari, € 4.000 (Rp. 63,5 juta) per jam atau € 66 (Rp. 1,04 juta) per menit, angka yang mengejutkan.

Kedua bintang Amerika Selatan tersebut, bagaimanapun juga, mungkin segera mendapati diri mereka dikalahkan oleh mantan rekan satu tim mereka. Lionel Messi, yang membintangi Barca bersama Neymar dan juga berbagi lapangan dengan Tevez beberapa kali di tim nasional Argentina, diharapkan dapat meningkatkan gajinya hingga 40 juta euro setiap tahunnya ketika dia sepakat menandatangani kesepakatan baru yang telah lama tertunda dengan tim Catalan.