Sbobet Indonesia

Pengadilan di Milan telah memvonis Robinho Brasil secara internasional sembilan tahun penjara karena melakukan serangan seksual kelompok, menurut kantor berita ANTI Sbobet Indonesia .

Mantan pemain AC Milan dan Manchester City tersebut dinyatakan bersalah menjadi salah satu dari enam orang yang terlibat dalam serangan seorang wanita berusia 22 tahun di sebuah klub malam Milan pada 22 Januari 2013.

Robinho bermain untuk Milan antara 2010 dan 2015. Dia saat ini bersama Atletico Mineiro dan tampil terakhir untuk tim nasional melawan Kolombia pada Januari.

Karena Robinho adalah warga negara Brasil yang saat ini tinggal di negara asalnya, bagaimanapun, dia sangat tidak mungkin menghadapi hukuman penjara karena pelanggarannya.

Menurut undang-undang setempat, tidak ada warga negara Brazil yang dapat diekstradisi ke negara lain atas permintaan untuk menghadapi tuntutan pidana, walaupun hal itu tidak berlaku jika dia meninggalkan negara asalnya dan ditahan di tempat lain.

Klub Robinho saat ini, Atletico Mineiro, menolak memberikan komentar mengenai hukuman tersebut, yang menyatakan bahwa mereka hanya akan berbicara melalui pengacara tim jika diperlukan.

Sementara itu, Bintang tersebut mengeluarkan sebuah pernyataan tentang Instagram yang menolak keterlibatannya.

“Berkenaan dengan berita yang melibatkan pemain depan Robinho, mengenai sesuatu yang terjadi beberapa tahun lalu, kami ingin mengklarifikasi bahwa dia telah membela dirinya dari tuduhan tersebut, dengan menegaskan bahwa dia tidak terlibat dalam insiden tersebut,” bunyi pernyataan tersebut.

“Setiap tindakan hukum diambil dari keputusan pertama ini.”

Robinho yang kini berusia 33 tahun memulai karirnya di Santos, dan saat remaja tersebut membantu Peixe meraih gelar Serie A pertama mereka selama 20 tahun.

Permainan gemilang membawanya ke Real Madrid, di mana ia membintangi tiga musim sebelum melanjutkan langkah baru ke Manchester City pada 2008.

Kurangnya disiplin, bagaimanapun, mulai menyerang Robinho, dan dia segera kembali ke Santos sebelum berlatih di Italia di mana serangan tersebut terjadi.

Setelah bertugas sebentar di China, Robinho pindah ke Belo Horizonte, di mana ia telah menjadi bagian penting tim pertama Atletico selama dua musim terakhir bersama sesama anak laki-laki City, Jo.